The Jungle Waterpark hadir di Kompas Travel Fair 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 9 – 11 September 2022. Kunjungi kami di Main Lobby booth nomor M7 dan dapatkan promo diskon hingga 50% khusus untuk pembelian tiket di lokasi pameran. Masa berlaku tiket hingga 10 Desember 2022. Dapatkan juga merchandise menarik hanya dengan upload foto/video di booth The Jungle ke IG/Tik Tok pribadi anda.

 

The Jungle Waterpark adalah wahana permainan air yang berlokasi di Bogor Nirwana Residence (BNR) , di bawah manajemen PT. Graha Andrasentra Propertindo Tbk (PT GAP). The Jungle Waterpark  beradad di kaki Gunung Salak dengan pemandangan indah dan sejuk dengan kawasan 60% area hijau.

 

Wahana air yang mengusung konsep belajar dan bermain ini merupakan wahana edukasi yang berbasis panorama alam Indonesia memadukan wisata dan edukasi, agar pengunjung merasakan sensasi berpetualang menelusuri hutan-hutan di Indonesia dengan diorama bentuk-bentuk ciri khas daerah dari Indonesia seperti miniatur pegunungan, kapal layar, artefak, dan serta diorama hewan.

 

The Jungle Waterpark memiliki 11 wahana diantara Kiddy pool (Sentani Lake) wahana yang  diprioritaskan untuk anak-anak yang dilengkapi permainan seperti Water canon, Water Bucket (Ember tumpah).  Di depan panggung utama terdapat Fountain Futsal (Way Kambas) yaitu lapangan futsal  yang memiliki titik air mancur di permukaan lapangannya.

 

Bagi yang suka tantangan adrenalin The Jungle juga memiliki Racer Slide (Tokosa Peak). Adrenalin anda akan diuji ketika meluncur di ketinggian 8 m. Ada juga Towerslide (Jaya Wijaya Peak), inilah permainan yang bisa memacu adrenalin anda dengan meluncur di ketinggian 12 m dan terdapat 2 pilihan slide yaitu tertutup dan terbuka dengan panjang 200 m.

 

Untuk lebih bersantai bisa memilih Lazy River (Mahakam River). Di area ini pengunjung dapat duduk bermalas-malas diatas ban (tube) sambil mengelilingi Lazy River mengikuti arus air, sekaligus menyaksikan beragam koleksi ikan pada Aquarium Raksasa.

 

Jika ingin lebih santai menikmati sejuknya udara di bawah pepohonan, di Leisurepool (Samosir Island) adalah pilihan tepat. Di sini pengunjung bisa santai sambil berenang menikmati snack dan minum diarea sanken bar yant terletak di tengah kolam.

 

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati wahana Wave pool (kolam ombak). Dan terakhir pengunjung juga dapat merasakan sensasi berendam di air hangat di Kolam Air Hangat (Kawah Ratu). (*)






Top